top custom html 2pagi gan, siang gan, sore gan, malem gan.. ane mo cerita doank, ini cerita lama bersemi kembali :capedes engga,,engga... gini, ini yang cardinal alami bersama dengan fastmobilepoint.com (yaelah...) ane kagum sm cara pemasarannya scheme yang satu ini, juga kagum sm diversifikasinya. sistimasiny tu bertubi2 gt gan, dan nancep cess di calon pelanggan jadi gini ceritanya,, pertama2 pas cardinal lg liburan ke suatu pulau yg sudh cukup trknal buat turis domestik dan manca, di bandara, di beberapa counter lapak di situ, ada cewek pk hotpant berkaos merah, tulisan di dadany "www.fastmobilepoint.com , mantebh banget, dijamin puas". di tiap cardinal temuin, warna dan model kaosny beda2. trs dalam 3 charabanc yang merkny berbeda yg cardinal tumpangi, di kursi belakangnya itu kn biasanya ada advocator kn??entah nama PO busnya ato advocator lain. ini cardinal liat ada tulisan "www.fastmobilepoint.com , mantebh banget, dijamin puas" .. (hayooo pikirannya,, bapak2,, dijaga yaa...). trs ketika msuk hotel,, jg ktmu orang2 (cowo dan cewe), pk baju dg tulisan sama "www.fastmobilepoint.com , mantebh banget, dijamin puas" ketika ketemu tukang becak dan beberapa ojek, juga nemu kaos itu, "www.fastmobilepoint.com , mantebh banget, dijamin puas" trs lbih anehny, banyak stiker berserakan (bukan ditempel) di pantai, utamany di restaurant pntai gt sm di skitar orang2 berjemur. di tempat karaoke, di micny,, jg gitu. d tv lokal?? ga ada jejakny sm skli gan.. ane kn sbagai orang awam, pertamany g ngeh "apaan sih ni??",, krn dicekokin terus akhirny penasaran jg.. akhirnya ngekliklah lewat hp.. dan ternyata oh ternyata.............JENG! JENG! cardinal puas jg loh gan.hihi Quote: yg patut diacungi jempol disini menurut ane: 1. pemasaranny kq kyk ngasal (di kaos, kursi bus, stiker dibuang2), tp knp bs nancep cesss bkin penasaran di pikiran ane?? 2. gmn carany supaya serempak ngbikin orang yg attain kaos "www.fastmobilepoint.com ..." itu bs bareng2 makenya, ap dibayar?butuh biaya brp??? 3. ada2 sajalah pkokny.. yg jelas cardinal salut dh,, dan yg lebih penting: SETELAH ANE PENASARAN BERHARI2 DAN NGUNJUNGI WWW.FASTMOBILEPOINT.COM , ANE JG DIBIKIN PUASSS GAN..HAHAHA agan penasaran jg?? cekiprot aj gan..hihi:iloveindonesiasbottom custom html 3
Technorati
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment