Penawaran Kerjasama..

top custom html 1Oke agan" sekalian.. sebelum menuliskan penawaran.. saya akan menjelaskan sedikit tentang CV Kami.. CV. Cahaya Mandiri Safety adalah provider dari sepatu country Merek Team dan Brix, kami mengkhususkan diri di bidang safety. kami memiliki sertifikat EN 20345 dan SNI ISO serta SNI untuk sepatu safety. Brand Kami memiliki accepted goods dimana beberapa sepatu kami banyak yang di goods ke manca negara. Kami juga sudah banyak merambah ke pasar lokal. Salah satunya Carrefour Jakarta.. Penawaran ini di tujukan untuk agan2 sekalian yang memiliki normal usaha / tempat usaha / mempunyai networking yang sangat luas di kawasan industri.. 1. Untuk agan yang memiliki tempat usaha.. namun bingung usaha apa yang akan agan coba jalankan.. 2. Untuk agan yang sudah memiliki tempat usaha.. dan sudah bergerak di bidang safety.. 3. Untuk agan yang memiliki Networking / Tali pertemanan dengan berbagai kalangan dan orang" di kawasan industri.. untuk ke 3 tipe pongid tersebut diatas.. kami ingin mengajukan penawaran.. berpartner dgn CV Kami.. FAQ.. Frequently Ask Question 1. Bidang usaha country ini apakah menjanjikan? apakah bisa sukses? * Bidang usaha safety.. terutama sepatu.. kami ingin menjelaskan berapa luas mart yang ada.. Market sepatu country meliputi.. Semua industri yang memiliki Pabrik dan Sudah STANDARISASI pemerintah.. Mining and Oil Company.. (Batu Bara.. Sejenisnya).. Pertanian.. Proyek2.. Saya tidak berani menjanjikan kesuksesan.. seberapa sukses anda nanti.. itu bergantung pada mart dan income anda.. disini saya menyediakan komoditi.. berupa sepatu safety.. 2. Saya mempunyai tempat.. dan saya ingin jadikan toko untuk usaha safety.. apa yang harus saya lakukan? ada kah biaya partnership? * Tenang gan.. ini bukan MLM.. saya tidak akan meminta sepeserpun dari agan.. Jika agan sudah memiliki toko.. otomatis yang agan butuhkan adalah barang untuk dijual? setuju gan? Maka dari itu.. Saya cuma mengharuskan agan membeli produk kami.. untuk pass agan.. disamping brosur yang sudah kami sediakan.. Lhooo.. katanya saya tidak perlu membayar sepeserpun? Tenang dulu gan.. agan tidak perlu membayar apapun untuk menjadi agen kami.. sekali lagi ini bukan MLM.. agan perlu membeli produk yang mana agan dan Cv tanggung bersama.. agan mendapatkan produk pass dari kami seharga 50% dari harga jual.. oleh karena itu saya bilang disini Partnership.. Jadi agan tidak dirugikan sama sekali.. 50% itu hanya sebagai jaminan.. untuk barang2 kami yang agan pajang.. kami juga akan membantu anda dalam pemasaran.. dgn anda menjadi agen kami yang kami bisa publicize di website kami.. jadi untuk client yang kebetulan deket lokasi dgn agan.. bisa saya arahkan untuk ke tempat agan.. 3. Wah produk agan sudah masuk Carrefour? apakah toko saya bisa bersaing dengan Carrefour? * agan tidak perlu khawatir.. Carrefour tidak akan bisa menjual lebih murah dari agan sekalian.. karena carrefour terikat dengan pabrik kami.. kontrak pembayaran yang cukup lama.. oleh karena itu Carrefour tidak bisa mendapatkan reduction seperti yang agan dapatkan.. 4. Berapa keuntungan yang bisa saya dapatkan? * Keuntungan yang agan dapatkan.. akan dibicarakan berdasarkan pertemuan awal.. dan intensity pengambilan.. mulai dari 10 - 35%.. 5. Apakah produk country agan cuma sepatu saja? *Saya juga menjual produk lain.. Rompi, helmet, cone, dan barang2 lainnya.. tetapi untuk keuntungan fencing besar yang bisa saya berikan hanya dari sepatu saja.. untuk barang2 lainnya mungkin hanya sebagai pelengkap.. keuntungan paronomasia kecil tidak terlalu besar.. 6. Agan sebagai provider pasti memiliki marketing.. lalu apakah harga yang marketing anda tawarkan lebih murah dari kami sebagai agen anda? * TIDAK.. marketing kami memiliki edge batas penjualan dimana ada reduction yang jika mereka berikan terlalu besar.. mereka tidak akan mendapatkan apapun.. 7. Saya mempunyai meshwork yang cukup luas.. dan kebanyakan di kalangan industri.. Apakah yang harus saya lakukan? * Direct Selling.. mudah bukan? yang saya minta anda membangun meshwork terhadap client anda lagi.. anda bisa memberikan reduction untuk client yang melakukan penjualan terhadap teman nya.. jadi disini akan terjadi reaksi berantai.. anda tetap untung.. untuk anda yang berada di tipe 3.. kirimkan telecommunicate anda ke alamat dibawah ini.. dan anda dapatkan penawaran dari kami.. contoh : anda jual kepada A.. lalu A ingin mendapatkan penghasilan tambahan.. dia menjadi longlegs tangan anda untuk menjual di Perusahaan nya dia.. anda bisa mendapatkan keuntungan dari intensity yang anda jual.. Begitu juga B.. C.. Dan seterusnya.. Bangunlah meshwork anda sebanyak mungkin.. Disini saya akan coba menyadarkan agan2 sekalian.. Jangan sembarang mempunyai normal dan tempat usaha lalu tidak melihat faktor lainnya.. Entrepreneur tidak dibangun dalam 1 hari.. tetapi melalui usaha jatuh bangun.. perdebatan dalam diri sendiri.. kegigihan.. maka dari itu semua akan mengalir keringat" keberhasilan.. Contoh : saya mempunyai toko di pasar tradisional.. dan jaraknya cukup jauh dari kawasan industri.. sekitar saya belum ada yang membuka usaha seperti ini.. apakah ini peluang? Peluang gan. tetapi saya kembalikan kepada bagaimana anda mempromosikan produk anda.. ga ada masalah terhadap tempat dan lokasi.. selama lokasi jelas dan ada usaha untuk mencoba menjual.. "Dimana ada usaha disitu ada jalan" Berikut Contact kami Email : Dee@cahayamandirisafety.com / Cahayamandirisafety@yahoo.com BB : 2857D475 YM : Cahayamandirisafety Phone : 081280369277 Website : www.cahayamandirisafety.com Sekian.. Terima Kasih, CV. Cahaya Mandiri Safetybottom custom html 1
Google
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment